Pesta Blogger On|Off 2011

Ibu Dan Om Kreshna Sabtu kemarin (3/12/2011) aku ikut ibu ke Epicentrum Walk untuk ikut acara Pesta Blogger On|Off. Aku kesana sama Ibu, eyang sama temennya eyang, bu aisyah. Aku kesana naik taxsi sampai epicentrum walk. di situ aku foto an di bagian depannya. Waktu masuk kita dibayarin sama om Kreshna.

Waktu masuk kita mendengarkan pidato kedutaan amerika. Sehabis itu kita dengerin pidato Pak Anies Baswedan. Aku kurang dengerin sih soalnya aku kurang mengerti. Tempat duduknya aku duduk di depan soalnya memotret dan ibu, eyang putri dan bu Aisyah duduk di belakang.

Pak Anies Berpidato
Bu Aisyah Dan Eyang Putri

Sehabis pidatonya selesai ada kakak-kakak dari Stand Up Comedy yang lucu banget. Yang paling aku suka waktu kakaknya bilang seperti ini “Setiap orang yang punya BB pasti kalau ada Message langsung nunduk, nanti pasti ada yang namanya BBosteoporosis” hahaha setelah itu di lanjutkan oleh seseorang yang juga dari stand up comedy. sehabis itu ada saikoji nyanyi kenceng banget sampai setengah kuping ku budek dikit. hehehe.

Sehabis itu aku ikut berbagai macam booth dan hampir semua aku ikuti. Sewaktu aku di booth VOA aku di suruh jadi presenter terus dapat tas isinya bolpoin, kalender, tempat mouse, dan banyak lagi. Aku juga ikut booth axis dan joget di situ. Setelah itu aku nyariin ibu terus ketemu ibu dan om Agus Sampurno. terus ibu ikut om Kreshna aku sama om Agus. aku lihat ruang ungu tempat nanti ibu bicara. Setelah selesai lihat aku lapar terus nyari tempat makan.

Pemandangan dari atas Acara On-Off

Aku bingung terus aku tanya sama salah satu petugas terus ketemu deh tempat makannya. waktu aku mencari eyang putri untuk makan aku ketemu eyang putri di booth batik yang ternyata pendirinya temannya eyang  putri. Terus eyang putri ngobrol. Setelah selesai, kita potretan terus makan deh.

Waktu makan ada banyak orang yang show di atas panggung. Setelah makan aku lihat ada orang main gitar nya pintar banget. Setelah selesai aku mau nempelin tulisan “Suka ” terus ibu samperin “Mau ke mana dhis?” “mau ke tepat om yang main gitar” “oh ibu kenal lho namanya om adoy”. Waktu kesana ibu menyapa om adoy terus bilang aku mau nempelin tanda sukanya. Terus aku tempel terus portrettan. terus om adoy bilang bahwa setiap hari minggu jam 3 sore om adoy ngajar gratis. Wah aku senang deh.

Setelah itu aku motret star trek. Ketika aku naik aku memotret banyak orang yang  jualan buku terus aku potret Star Trek dan Harry Potter. aku lihat ada topi penyihir, tongkat penyihir, bukunya dan banyak lagi. Kalau star trek ada boneka, pesawat, data, dan banyak lagi. setelah itu aku ngobrol sama orang-orang yang jualan buku. Aku di tanyain berapa umurku, lagi ngapain, mana ibunya, kelas berapa, dan banyak lagi. Terus gak berapa lama ngobrol aku di kasih buku. Katanya gratis untuk baca di rumah. Wah beruntung banget.

Data Star Trek Yang Dapat Di Akses Lewat Ipad

Setelah itu aku turun untuk ngecek Axis nya. Ternyata belum juga ya sudah aku ketempat ibu. ternyata sudah saatnya om agus yang ngomong. aku ikut terus mondar-mandir bingung. Terus aku naik ketempat ibu lagi untuk lihatin sambil baca buku baru yang di kasih tadi. Terus setelah semua workshopnya selesai ibu ngobrol sama tente Anyi Karina. Terus selesai kita turun kebawah untuk lihat yang lain lagi. Setelah duduk ternyata ada acara fasion.

aku kurang suka jadi aku membayangkan yang lain aja. Terus ada kompetisi jadi model. Aku langsung lari mau terus waktu dikasih tahu apa hadiah nya yang lain langsung menuju panggung untuk mendapat hadiahnya. Soalnya hadiahnya Laptop acer lho. Setelah itu peraturannya yang paling kenceng tepuk tangan dari penonton menang. Terus aku yang paling banyak, hehehe. Setelah itu ada beberapa acara lain tapi aku enggak terlalu meratiin soalnya aku lagi di booth axis. Tapi yang kutahu adalah ibu menang tablet lho.

 

Ketika Mulai Lombanya
Pendaftaran Nama dan Alamat Email

Setelah semua acara di atas panggung selesai, mulai deh acara axis nya. pertama orang-orang yang enggak ikut joget naik ke panggung terus joget bareng kakak kakak yang peke baju berwarna. Setelah itu dipanggil 10 pemenang ke depan. Aku masuk 10 besar terus dapet 500.000 Rp. Untungkan. Setelah itu joget lagi untuk dapet BB. eh orang lain yang menang tapi dia memang hebat kok. Aku enggak apa apa kalah soalnya aku sudah dapat banyak hadiah sih.

Setelah semua selesai aku sama eyang sama ibu makan di BMK soalnya eyang putri mau makan baso. Aku makannya soto betawi sama nasi 2 piring.

Hmmm Enak Banget deh

Related Posts