Musical Laskar Pelangi

Menonton bersama ibu

Kemarin Malam (7/7/2011) aku sama ibu pergi ke Musical Laskar Pelangi yang ada di TIM (Taman Ismail Marzuki). Aku pergi ke Jam 4:00 P.M. (16:00 WIB) naik 03 dari deket rumah. Lalu ke Kp.Melayu.

Di Kp.Melayu, aku naik busway. Buswaynya laaaaaammmmaaaaaa banget deh. Waktu buswaynya dateng, eh cuma dua pintu. Kesel deh tapi ya sudah, lalu aku sama ibu nunggu lama lagi. Akhirnya aku dan ibu “Toss The Coin” untuk memilih naik busway atau 01. Eh 01 terus-terusan, tapi aku sama ibu gak bergerak dari tempat busway. Hehehe, jadi akhirnya pindah 01. Habis lama sih.

Waktu di 01 yang penuh, udah penuh ngetem terus. Ya sudah aku sama ibu pindah tempat deh. 01 yang selanjutnya kosong bolong tapi gerak. Hihihihi, jadi aku sama ibu naik itu sampai Rivoli. Dari sini naik bajaj sampai depan Planetarium. Disini aku ketemu Tante Mella, Om Faizal, Tante Wiet, Tante Dinar, Alma, Reza dan Husain. Habis itu aku dan yang lain makan-makan.

Rootbeer anyone?

Kita makan-makan di restoran. Aku pesen Nasi Goreng Super,Root Beer Float, dan KentangGoreng. Lalu aku dan Om Faizal, Reza, dan Husain ngobrol-ngobrol. Makananku datang duluan. Hmmmm enak. Aku makan sampai habis dan enak banget. lalu waktu aku selesai. Punya Reza dan Husain baru datang. Eh si Husain makanannya gak abis padahal makanannya Sirloin Steak Lho. Reza Juga enggak abis. Enak deh. Aku deh yang makan. Hehehe

yummm
Aku sama Om Faizal pisah karena Om Faizal sama Reza dan Husain nonton Seradu Kambing.

Aku,  Ibu dan tante-tante ke Musical Laskar Pelangi. Waktu sampai, aku dan ibu pisah. Karena ibu dapet tiket VIP (Very Important Person). Lalu aku dan tante-tante duduk di kursi paling atas.

Seru deh, serunya gak bisa di jadikan kata-kata, harus nonton sendiri baru tahu kerennya. Tidak terasa waktu berjalan. Aku Paling suka di bagian pertama Kuli-kulinya. Keren banget, nyanyi sambil lompat lompat. Nafasnya tidak tergesa-gesa, pokoknya hebat deh. Sehabis itu break.

Aku minum, habis itu ke ibu sambil lihat-lihat makannan. Terus balik nonton deh

Bab ini ada yang aku gak suka. Soalnya waktu bu gurunya nangis berlebihan (bagiku). Dari semua yang ku suka waktu lintang jawab pertanyaan terakhir, kan katanya salah, terus dia menjelaskan sambil menulis di udara. Kerenkan!!!

berfoto bersama Ical asli.. wow

Selesai lalu aku sama yang lain potret-potret sama orang-orang yang mebuat musikal laskar pelangi. Seru deh. Yang ku baru tau itu bahwa penulis novelnya itu Ical, Pemeran utama Laskar Pelangi. Waaaaaaa baru tau aku waktu di taxi. Tapi seneng banget dan juga penggalaman yang menyenangkan

Related Posts