Jurnal 14 Mei 2014

Hari ini aku mengerjakan 2 soal IXL yaitu Evaluate single-variable expressions dan Evaluate variable expressions with integers and absolute values. Yang pertama itu sebenernya bagian depan nya gampang, cuman nanti di belakang mulai lebih complex. Lalu yang kedua anehnya waktu mulai nilainya sudah 90, jadi cepat sekali menyelesaikannya.

IXL50142014-2

IXL50142014Lalu hari ini aku juga sudah hampir selesai dengan membuat materialnya Kara, jadi karena itu aku akan menunjukan hasil yang kukerjakan hari ini. Yang pertama bisa dilihat adalah penambahan Texture di bagian rok dan lengan. Texture ini lebih sulit daripada texture yang leather. Dan ini semua menggunakan Blender Internal karena aku masih belum terlalu bisa membuat material Cycles yang bagus sendiri.

KaraFabricTex

Lalu yang selanjutnya bisa di lihat disini adalah bagian besi, ini masih belum selesai karena tadi aku ketiduran, hehehe. Bagian yang menggunakan besi yang paling terlihat adalah bagian front plate. Lalu seperti yang kalian bisa lihat Emblemnya belum ada jadi itu adalah hal yang harus ku kerjakaan.KaraMetalTex

 

Related Posts