Fourth Day of December: Rockstar Gym 2nd Recital

Salah satu hal yang kulakukan lagi tahun ini adalah menari. Dulu ketika masih awal-awal rockstar aku selalu mengikuti kelas dance hari jumat dan setelah ada latihan team basket aku jarang datang dan kelas dibubarkan. Setelah tahun lalu Tata dan Duta mengikuti Recital pertama Rockstar dan aku bertemu dengan beberapa teman basket ku yang ternyata ikut dance. Jadi Recital kedua ini aku ikut.

Sewaktu penulisan ini, Ada 7 cabang Rockstar Gym. Biasanya aku berlatih di cabang Kota Kasablanka, namun untuk recital aku pergi ke MOI (Mall Of Indonesia) supaya bisa bertemu dengan teman-teman dance seumuran. Di sana aku latihan selama sekitar 3 bulanan.

Salah satu yang agak susah adalah kostum. Untuk kostum aku (boys) harus memakai kemeja hitam panjang, dan vest abu-abu. Lalu juga kemeja putih dan celana coklat. Untung saja aku punya banyak om-om baik yang bersedia meminjamkan bajunya.

Pentas berjalan dengan lancar dan sisanya bisa dibaca lebih lanjut di rumah inspirasi. Ini adalah video aku dan teman-teman menari ketika pentas:

Related Posts