Day 154/365: Kelas Minecraft 3 – Minggu 1

Selamat Pagi teman-teman!

Selamat datang di dalam Kelas Minecraft 3. Minggu ini kita akan memulai petualangan kita di dalam dunia minecraft! Apakah kalian siap?

Tugas kalian minggu ini adalah membuat rumah di petak-petak yang telah diberikan. Setelah kalian membuat rumah kalian harus menyambungkan rumah kalian dengan jalan dengan lebar 2×2 yang terbuat dari Gravel.

Jika kalian membutuhkan barang-barang kalian bisa pergi ke market untuk membeli barang menggunakan uang yang telah diberikan kepada kalian. Untuk melihat seberapa banyak uang yang kalian miliki kalian bisa menulis /bal

Setelah kalian cukup banyak bermain, kalian juga harus mengikuti sebuah klan. Setiap klan memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Ada empat klan yaitu:

  • Klan Udara – Di atas gunung dengan End Stone
  • Klan Api – Di gunung penuh lava
  • Klan Tanah – Di bawah tanah dekat kaki gunung
  • Klan Air – Di sebuah sungai kecil

Setiap orang hanya boleh mengambil satu set. Setelah kalian mendapatkan tanda klan, kalian di perbolehkan untuk membuat area klan kalian.

Bagi kalian yang membutuhkan tugas lebih setelah ini kalian bisa pergi ke dekat market dan bertemu dengan Old Man. Dia akan memberikan kalian tugas yang apabila kalian selesaikan akan memberi kalian QS point.

Terima Kasih,
Yudhis

Week 1

Related Posts