Day 153/365: Wawasan Kesembilan – Celestine Prophecy

Hari ini aku akan menyelesaikan kumpulan-kumpulan posting tentang wawasan-wawasan yang ada di dalam buku Celestine Prophecy. Celestine Prophecy adalah sebuah buku spiritual yang menceritakan tentang seorang pemuda yang sedang menjalani perjalanan spiritual nya.

Wawasan kesembilan menceritakan tentang sebuah evolusi yang sadar. Wawasan kesembilan memberikan sebuah penglihatan kepada milenium selanjutnya. Di beritahu bahwa nanti populasi manusia akan berkurang sampai sebuah level dimana pohon-pohon dapat tumbuh dengan penuh energi.

Cara-cara untuk hidup telah menjadi automatik dan ada untuk semua. Setiap orang akan merasa tujuannya terpenuhi hanya dengan sensasi evolusi-nya sendiri. Orang-orang akan memakan dan bekerja lebih sedikit dan mendapatkan lebih banyak waktu untuk menjalankan proses evolusi diri sendiri.

Tujuan dari evolusi ini adalah untuk membuat diri tidak terlihat oleh orang lain, atau berbentuk abstrak. Tujuan utamanya adalah untuk sebuah kelompok besar untuk menyeberang, atau terangkat bersama.

Related Posts