Day 152/365: Wawasan Kedelapan – Celestine Prophecy

Hari ini aku akan melanjutkan posting-posting tentang kesembilan wawasan yang ada di dalam buku Celestine Prophecy. Celestine Prophecy adalah sebuah buku spiritual yang menceritakan tentang seorang pemuda yang sedang menjalankan sebuah perjalanan spiritual.

Wawasan kedelapan memberitahu tentang bagaimana kita menggunakan energi dengan orang lain. Wawasan ini terbagi menjadi beberapa bagian. Bagian-bagiannya adalah:

  • Anak-anak bisa tumbuh tanpa drama kontrol jika ada seorang orang tua yang memberikan dia energi yang dibutuhkan
  • Pertumbuhan bisa berhenti karena “kecanduan pada orang lain”. Energi-energi di dunia memiliki sisi pria dan wanita. Ketika kita terhubung dengan orang lain kita akan merasa penuh dengan energi. Tapi ketika energi ini terjadi koneksi kita dengan sumber energi terputus. Setelah beberapa waktu mereka akan bersaing untuk energi lagi dan drama kontrol kembali. Ini adalah fenomena cinta.
  • Setiap orang yang kita temui memiliki sebuah pesan. Berikan orang itu energi untuk menjernihkan pikirannya untuk membantu orang itu memberikan pesannya dengan jelas.
  • Drama Kontrol orang lain dapat dihilangkan dengan cara memberitahukan apa itu dan tidak menjadi sebuah peran didalamnya.

Related Posts