Barang Orang Jenius : Lem Super

Lihatlah, lem super. Tapi, darimana asalnya? temui Harry Coover yang lahir tahun 1919. Harry Coover tidak memulai hidupnya sebagai ahli lem. Dia sebenarnya adalah ilmuan Kodak timur ketika perang dunia 2 yang sebenarnya bekerja untuk membuat pengelihatan tembak tentanra yang lebih baik. Pada 1942.

Harry Coover dan timnya mengerjakan segrup kimia disebut cienoecrolet. Mereka menemukan bahwa bahan kimia ini memiliki kekuatan yang kuat. Tapi mereka terdesak karena alat yang sangat mahal dan menghancurkan experimen dan mengeluarkan ratusan dolar. lalu, tim Coover mengeluarkan cienoecrolet, mereka terlalu lengket untuk senjata, tapi mereka sempurna untuk lem super. Coover menamakannya “Eastman 9 to 10” karena bisa melengketkan dalam waktu 9-10 detik.

Sekarang, para profesional menggunakan lem untuk pengobatan seperti ketika luka, lem super bisa menyembuhkanya hampir langsung. ini menyelamatkan ribuan orang di vietnam dan negara-negara lain. sekarang, lem super Coover di pakai dimana-mana. sekarang dia memimpin bagianya.

Jadi seberapa hebat pencipta ini? pada “American Dream Scale” dia mendapatkan bintang 5 dari 5. lem super ini membuatnya sangat sukses dan menjadikanya Wakil ketua di kodak timur.

Di “Benefit To Humanity” dia dapat 4. Lem supernya digunakan untuk pengobatan diseluruh dunia untuk luka sampai waktu perang. Dan kadang kadang orang-orang tidak sengaja menempelkan diri mereka sendiri.

Pada “Ripple effect” dia dapat 4. Pengunaan lem super melebihi obat, pabrik dan produk lain.

Related Posts