Bagaimana Baseball Bekerja

Apakah kau tahu apa yang terjadi di balik game baseball? Mari kita melihat pada lapangannya dulu.

Cru Lapangan bekerja seharian untuk membuat lapangan sempurna. Bahkan Base digosok sampai bersih sebelum setiap permainan. didalam stadion, banyak hal harus dilakukan. restoran menyiapkan makanannya, penulis jadwal menyempurnakan daftar pemain, tiket di print dll.

Sementara di lapangan, para pemain berlatih untuk pertandingan. seperti memukul bola, melempar, menangkap dll. itu dimulai saat lagu kebangsaan. kegiatannya tak surut, tapi makin seru.

Di booth kontrol, radio menyiarkan pertandingan secara langsung. Sementara pembawa acara memberitahu para fans tentang pertandingannya. dan DJ yang ada didalam lapangan membuat penonton tetap semangat dengan bantuan sound effect yang sebenarnya PCdengan ratusan efek suara. Orang yang menghitung nilai memberitahu penganti nomer untuk menganti skor.

Tembakan radar mengetahui seberapa cepat pukulanya. Jika pemukul berhasil memukul bola cepat secepat 169 miles/hour, Kerbaunya akan

menggoyangkan ekor dan mengeluarkan asap dari hidungnya.

Itu adalah pekerjaan yang berat dan butuh ribuan orang bekerja dan itupun hanya untuk 1 malam. Pada musim biasa, stadion hanya membolehkan 70 home game. Tapi itu ada hasilnya dan spesial jika tim tuan rumah menang. Itulah bagaimana baseball bekerja.

Sumber: How Stuff Works Videos

Related Posts