Bagaimana Mesin Bekerja

Bukankah ini keren, ini adalah tembakan kentang biasa. Jika kau tak pernah melihatnya, ini seperti tembakan besar yang menembakan kentang. Dengan tembakan kentang, kita dapat mempelajari cara kerja pengapian mesin. Mari belajar cara menggunakan alat ini.

1.Kita harus memasukan kentang. Jadi masukan saja kebagian kantong lalu dorong ke bawah.

2.Adalah melepas bagian belakang agar bisa melihat pembuat api. LIhat jika kau memutarnya akan ada listrik.

3.Adalah memasukan bahan bakar. Ada macam-macam bahan bakar yang bisa dipakai seperti bensin, solar dan semprotan rambut pun bekerja. Tutup

kembali tutupnya

4.adalah menentukan dan tembak.

Kentang itu memiliki berat 1/4 pound dan bahan bakarnya menembak kentang ratusan kaki. Ini adalah kunci untuk mengetahui tentang mesin. Bahakan bensin sekecil apapun pasti memiliki kekuatan yang kuat. Kau bisa tahu apa itu energi jika tau cara kerjanya.

Kita memanaskan molekul, ini satu. Terbuat dari 9 carbonadam dan 20 hidrogenadom. ketika tdi panaskan, molekul mengambil oxegen dari udara dan satu molekul menghasilkan 19 molekul. Kekuatannya mengali-lipat dalam 10 dan menimbulkan panas yang kuat. dan itu memberikan kekuatan untuk melemparkan kentang.

Mesin
Gampangnya mesin mobil itu adalah penembak kentang yang sudah di perbarui. Tapi untuk mesin truk, ada beberapa perbedaan. Yaitu bahan dari besi agar bisa berjalan bermil-mil dan membutuhkan pengendali tekanan agar tak mengeluarkan banyak gas. dan membutuhkan radiator untuk menahan panas. tapi kenalpot itu masih biasa dalamnya.

Bayangkan kau molekul yang masuk ke mesin. Yang bertama kamu temui adalah penghisap debu untuk menghilangkan tanah. Lalu kau terlempar ke bulatan disebut intake manefoult. Beberapa benekan mengeluarkan bahan bakar. Kau menunggu lubangnya terbuka lalu masuk ke tabung. Lalu pistonya mendorong udaranya ke atas lalu di panaskan lalu piston terdorong ke bawah seperti penembak kentang lalu tertembak keluar lewat kenalpot. Seperti yang kukatakan, mesin itu seperti penembak kentang.

Bagaimana dengan jet, jet memiliki cara utama yang sama tapi bereda. Mesin membakar bensin bersama udara tapi tanpa piston tapi tekanan udaranya mendorong jet terus melaju. Bagaimana dengan roket. Mereka juga memiliki prinsip yang sama tapi karena roket beroperasi di luar angkasa tak ada udara yang bisa mendoronya jadi dia memiliki tabung bahan-bakar dan tabung oksigen lalu menyatukanya dan memberikan dorongan kuat.

Jadi Prinsip semua mesin itu sama. Mereka membakar bensin dengan

oxigen lalu menjadikan kekuatan.

Related Posts