Perubahan Format Posting

Salah satu hal yang ingin kulakukan selama tahun ini adalah posting setiap hari, tapi sayangnya aku masih sering lupa dan kadang isinya cuman beberapa kalimat dan sebuah foto. Sedangkan awalnya posting setiap hari adalah untuk meningkatkan kemampuan menulis ku dan mengisi blog ini dengan hal yang berguna.

DuniaYudhisScarce
Banyak Banget Bolongnya

Karena itu aku memutuskan untuk membuat 2 posting per minggu dengan materi yang lebih berisi. Dengan ini seharusnya aku dapat menyelesaikan posting nya dan aku mendapat lebih banyak latihan menulis. Bapak ingin aku melihat berbagai contoh-contoh tulisan, mulai dari tulisan-tulisan pendek sampai tulisan panjang seperti yang ada di Medium.

Dengan ini aku juga berharap bisa membuat gambar-gambar yang lebih bagus untuk setiap posting. Misalkan sebuah info grafik atau semacamnya. Di posting selanjutnya aku ingin menulis lebih jelas tentang D&D dan Fate Core yaitu dua jenis Tabletop RPG rules yang bagus. Aku juga akan mengobrolkan tentang dunia yang aku bikin yang berdasarkan dari dunia dari manga Magi The Labyrinth of Magic, berisi rukh dan sebagainya.

Sekian untuk posting hari ini, semoga kebiasaan posting ini bisa aku teruskan sampai besar!

Related Posts