Jurnal 23 Mei 2014

Hari ini aku mengerjakan dua soal IXL, yang pertama adalah Multiply polynomials, dan Evaluate multi-variable expressions. Yang pertama aku enggak selesai sebelumnya karena aku belum mengerti, tapi sekarang aku sudah lebih mengerti. Lalu yang kedua itu sebenernya gak susah, cuman kadang-kadang bingung mana yang plus mana yang minus.

IXL50232014 IXL50232014-2Hari ini aku juga ke Rockstar Gym, aku hari ini ada latihan Taekwondo dan Street Jazz. Taekwondonya hari ini adalah latihan naeryeo chagi dan ap chagi. Kita latihan dua kali ap chagi lalu kita latihan ap chagi -> naeryeo chagi.

Lalu untuk Street Jazz aku latihan 3 lagu untuk performance week minggu depan. Yang pertama aku lebih hafal, karena sudah beberapa kali dimainkan lagunya. Lalu lagu yang kedua aku lebih hafal karena waktu pertama kali latihan lagu ini aku sendirian. Dan lagu terakhir adalah lagu paling susah karena ada bagian di mana harus muter-muter. Pokoknya susah deh, nanti kalau sudah selesai aku yang akan merekam lalu aku akan masukan di jurnal hari itu.

 

Related Posts