Fesper Day #3

Ini adalah hari terakhir dari FESPER 2013. Tante Ellen Kristi datang dan sarasehan bersama para orang tua. Lalu kita main UNO yang enggak semalam karena kita pentas keluarga dan door prize jadi kita gak sempat main deh. Terus kita siap-siap pulang deh. Kita main dulu terus kita foto-foto. Habis itu om Ical datang bersama teman-teman “Offroader”nya. Mobilnya keren banget. Sayangnya mobilnya cuman dikit, jadi gak semuanya bisa ikut offroad. Jadi keluarga bu Septi gak ikut deh. Tapi yang aku tahu yang ikut itu keluarga ku, keluarga Om Faizal, keluarga Om Yanuar, keluarga Mas Faiz, keluarga Tante Raken dan keluarga Om Ical.

Jadi kita jalan naik Merapi di mobil offroad. Keren banget!!!!!!!!!!!!! Susah menjalankannya karena seru, ke guncang-guncang, dan pemandangan dan penjelasan yang keren dari Om Ical. Kita pertama berhenti di tempat pengawasan. Kita lihat bahwa abunya membuat kayak ada border hutan dan di dalamnya ada padang rumput. Dan melihat “Sapling” yang biasanya kulihat cuma di game doang. Lalu kita berhenti di bekas sungai yang sudah ke tutup material banyaaaaaaaaaak banget. Sungai nya tuh dalem banget dan semuanya ke tutup sama material yang kebawa dari atas. Salah satu material yang banyak itu Pasir. Bisa kaya tuh kalau di jual ke Jakarta. Hahaha, Blessing In Disguise. Lalu ketika kita jalan lagi tiba-tiba hujan. Jadi kita berhenti di warung dan minum-makan.

Padahal waktu disana Mas Faiz, Mas Hamzah, Fira, dan Taqiya ngomongnya banyak. Tapi ketika disini mereka tutup mulut. Haha, Makanannya enak. Biasa sih cuma rasanya enak anget-anget waktu hujan. Setelah itu kita balik ke Villa Aisha. Kita istirahat lalu jam 1-an Keluarga Mas Hamzah pulang. Lalu Om Yanuar balik kerumahnya. Akhirnya saatnya pulang. Kita sekeluarga pergi ke Madiun dan Keluarga Tante Mella sama Tante Raken ke Borobudur. Yah, inilah akhir dari FESPER 2013 tapi jangan lupa bahwa ada FESPER 2014 Tahun depan. Tanggal 28-30 Maret kalau gak salah. Ya sampai jumpa.

Related Posts