Fesper Day #1

Kemarin aku sama keluarga dateng naik kereta dari jakarta ke jogja untuk mengikuti acara FESPER (Festival Pendidikan Rumah) yang di selengarakan di jogja. Untuk melihat info lebih lanjut tentang apa itu Fesper klik ini. Jadi Day 1 itu kita ada di Villa Aisha, sehabis nginep untuk istirahat habis dari kereta yang LAMA. Yang di maksud kita itu Keluarga Sumardiono (Aku, Tata, Duta) dan Keluarga Kamal (Duo Ali). Tadinya ada tante Raken (Ceca, Bibby) cuma mereka pisah untuk nginep di tempat lain. Villa ini villa milik tante Ully (Lala yang satunya lagi, Agil).

Paginya kita di bawain makan oleh Tante Ira (Aruna, Nara). Lalu om Faizal dateng sama om Polo. Om Faizal baru dateng waktu kita dah nyampe, karena om Faizal ada kerjaan jadi naik keretanya yang lain. Lalu kita jalan jalan kelilling lihat sawah, Kerbau, putri malu.  Lalu kita di anter sama suaminya Tante Ira yaitu Om Yanuar. Kita di anter ke Wonogondang.

Di sana ada ruang panitia. Di situ ada bu Ida dan bu Rosi. Kita di suruh undian tenda. Kita dapet tenda 11. Ternyata tendanya kecil banget. Jadi ada yang menukar tenda kita dengan tenda 15, yang berdekatan dengan Tante Mella Kamal dan Tante Raken. Trus kita pada main deh.

Sorenya kita ada workshop Lubang Jarum. Jadi kita bikin kamera lubang jarum bersama kakak-kakak dari KLJ Jogja (Komunitas Lubang Jarum). Trus abis itu Elan sekeluarga dateng deh. Sehabis itu ada perkenalan. Ada anak-anak, Trus yang “Remaja” hehe. Yang masuk kategori ini: Aku, Elan, Vira, Nabila, Mba Ara, Mas Faiz, Mas Hamzah. Terus ada perkenalan lain dan habis itu Ortu pada serasehan. Aku sama temen temen main UNO dua ronde 2 jam. Hahaha. Terus aku tidur deh di tenda. Sampai ketemu besok.

Related Posts