Kara: Texturing

Ini adalah lanjutan dari Tutorial Kara dari CGCookie. Kali ini aku menyelesaikan bagian Material & Texturing. Tadinya aku ingin menggunakan Cycles Render Engine, cuman ternyata aku masih kurang berpengalaman. Jadi aku mengikuti tutorialnya dengan menggunakan Blender Iternal.

karaSkinS
Skin Material. SSS (Subsurface Scattering) + Skin color ramp.
karaTopS
Top Material, 2 Texture, Color ramp, Mapping to Energy
karaLeatherS
Leather Material, 6 Texture, 5 Variations: Light, Dark, Boots, Straps, Gloves.
KaraFabricTex
Skirt + Fabric Material. 2 UV Maps: Horizontal, Vertical. 3 Variations: Skirt, Sleeve, Socks.
karaMetalS
Metal Material, 4 Texture. 2 Variations: Metal, Emblem.
karaLaceEyeS
Lace Material, 2 UV Maps: Vertical, Horizontal. Transparent, 2 Variation: Chest, Leggings. Eye Material, 4 Material: Ball, Cornea, Iris, Pupil.

Yang selanjutnya adalah Rigging, Bagian yang akan makan waktu paling lama.

Related Posts